KSJ Polresta Deliserdang Berikan Sembako, Kompol Sri Pinem Kami Hadir Untuk Kaum Duafa
banner 325x300

KSJ Polresta Deliserdang Berikan Sembako, Kompol Sri Pinem Kami Hadir Untuk Kaum Duafa

  • Bagikan
Dewan Pembina KSJ Polresta Deliserdang yang juga Kabag Sumda Polresta Deliserdang Kompol Sri Pinem memberikan paket sembako dan dari unit kesehatan Polresta Deliserdang memeriksa kesehatan seorang nenek di Kecamatan Lubukpakam. (Waspada/ist).

DELISERDANG (Waspada): Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Polresta Deliserdang kembali menggelar “Jumat Barokah” untuk ke delapan kalinya ditengah pandemi Covid-19 dengan memberikan sembako kepada kaum duafa dan warga membutuhkan, di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/8).

“Setiap Jumat bergerak, kami hadir untuk mendatangi kaum duafa dan warga yang membutuhkan. Ini kegiatan yang sudah ke delapan kalinya. Setiap kegiatan targetnya sebanyak 20 paket,” kata Dewan Pembina KSJ Polresta Deliserdang yang juga Kabag Sumda Polresta Deliserdang Kompol Sri Pinem, Jumat (21/8).

Dijelaskan Kompol Sri Pinem, selain mereka memberikan paket sembako, KSJ juga memberikan pelayanan kesehatan dengan memeriksa kesehatan warga masyarakat.

“Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Kompol Sri Pinem menyebutkan, didirikannya komunitas ini yang gabungan dari masyarakat sipil dan Polri, supaya ada wadah bagi siapapun untuk mau berbagi sesama dan kemudian komunitas ini yang langsung menyerahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk itu, kita berharap kegiatan Jumat Barokah dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung,” harapnya. (a16).

  • Bagikan