Waspada
Waspada » KPWM Labura ‘Terangi ‘ Rumah Warga
Sumut

KPWM Labura ‘Terangi ‘ Rumah Warga

 

Aek Kanopan (Waspada): Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021, Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura kembali melakukan  Bhakti sosial memberikan bantuan penerangan listrik kepada salah seorang warga  Lingkungan 1 PU Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (4/5).

Pemasangan meteran listrik lengkap dengan instalasi pada warga yang kurang beruntung ekonominya kali ini diberikan KPWM Labura kepada ibu Nurhani Pasaribu (39) yang belum menikmati listrik karena sulitnya ekonomi mereka.

Nurhani Pasaribu dan keluarga, berterimakasih dan merasa terharu atas apa yang diberikan oleh KPWM kepada mereka.

“Mungkin inilah rezeki dibulan Ramadhan yang Allah berikan kepada kami, hari ini akhirnya kami bisa menikmati listrik di rumah kami ini,” ucap Nurhani merasa terharu.

“Tak pernah terpikir jika di lebaran tahun ini rumah kami bisa dipasangi listrik, sebab untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari saja sudah sangat sulit,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan agenda tetap dari KPWM Labura, sebagimana keinginan kita bersama bahwa ditahun ini kita akan memberikan bantuan penerangan listrik kepada 12 rumah tangga yang ekonominya kurang beruntung, hal tersebut disampaikan Eko S Rino selaku ketua komunitas ini, Selasa (4/5).

“Kehadiran komunitas KPWM Labura ini adalah hasil kesepakatan bersama 22 orang teman yang lain, semua kegiatan yang kita lakukan merupakan sumbangsih dari teman teman dikomunitas ini, niatan kita hanya untuk mencoba membantu dan berbagi dengan teman kita yang mungkin membutuhkan bantuan,” ucap Eko.

“Hari ini ibu Nurhani Pasaribu, sebelumnya juga sudah ada beberapa orang yang kita berikan bantuan serupa berupa penerangan, harapan kita semoga bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat untuk mereka,” ucapnya.

Pada kesempatan itu ketua KPWM ini menyampaikan terima kasih kepada cabang PLN  Aekkanopan yang diwakili oleh Holmes sebagai operator tehnisi pemasangan intalasi dan petugas lapangan yang tetap memberikan pelayanan terbaik dalam bekerjasama dengan KPWM untuk pemasangan listrik pintar warga. (Cim).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2