Waspada
Waspada » Korem 022/PT Bagikan 5.000 Masker
Sumut

Korem 022/PT Bagikan 5.000 Masker

BANTUAN masker diberikan Korem 022/PT kepada pengendara sepeda motor, penumpang dan pengemudi mobil penumpang umum yang melintas di depan Makorem 022/PT, Jl. Asahan, Siantar Estate, Senin (27/4)(Waspada-Edoard Sinaga/B).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Peduli kesehatan masyarakat, Korem 022/PT membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem, Jl. Asahan, Siantar Estate, Senin (27/4).

Pembagian masker langsung dipimpin Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, didampingi Kasrem Letkol Inf YR. Raja Sulung Purba, Kasi Ter Letkol Inf Sutan Lubis, Kasi Ren Letkol Arm M. Yakob, Kasi Log Letkol Inf Hendri Siregar, Kasi Ops Letkol Inf Bambang Raditya, Kapenrem Mayor Inf Djarwadi dan para Pasi.

Masker langsung dibagikan personel Satuan Kesehatan, Intel dan Penerangan Korem, dibantu personel Denpom I/1 Pematangsiantar kepada masing-masing pengendara sepeda motor, penumpang dan pengemudi mobil penumpang umum.

“Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Korem 022/PT kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan pelindung wajah sebagai alat kesehatan untuk mencegah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” sebut Danrem.

Danrem mengharapkan masker yang dibagikan itu digunakan masyarakat saat bepergian atau di sekitar pemukiman sendiri. Menurut Danrem, masker yang tidak habis dibagikan pada hari itu, akan dilanjutkan pembagiannya pada hari berikutnya.

Posko Gugus Tugas P.Siantar Dapat Bantuan Masker Dari Bank Mandiri

Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar menerima bantuan 500 masker dari Bank Mandiri. Bantuan diterima Pj Sekda Kusdianto, didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Daniel H Siregar di Posko Gugus Tugas, ruang data Setdako, Jl. Merdeka, Senin (27/4).

Kusdianto mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah memberikan bantuan masker. Menurut Kusdianto, bantuan masker itu akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Senior Manager Cabang Bank Mandiri Andrian Deka Setiawan menyebutkan bantuan itu sebagai wujud peduli Bank Mandiri untuk negeri.

“Kami menyumbangkan masker kepada Pemko dengan harapan, dengan selalu memakai masker, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pematangsiantar.(a30/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2