Korban Kebakaran Terima Bantuan - Waspada

Korban Kebakaran Terima Bantuan

  • Bagikan

TANJUNGBALAI ( Waspada) : Para korban kebakaran di Kota Tanjungbalai menerima bantuan dari pemerintah setempat Senin (18/10) sore.

Bantuan itu diserahkan Plt. Wali Kota Waris Thalib di rumah korban Gang David/Bambu, Lk IV, Kel. Pantai Johor, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Para korban Bakti Art, 66, M Syahren BB, 45, Andy Surya Nasution, 36, dan Rizky Ananda. Mereka menerima bantuan terdiri dari uang tunai, sembako, pakaian, air mineral, beras dan peralatan memasak, perlengkapan mandi dan bantuan lainnya yang berasal dari dinas sosial dan BPBD Tanjungbalai.

” Kedatangan kami hari ini adalah untuk memberi semangat, menghaturkan doa kepada para korban kebakaran, jangan berkecil hati dan harus semangat kembali dalam menjalani rutinitas,” kata Waris Thalib.

Dia menyebutkan, kejadian ini merupakan ujian dari Allah, dan siapapun tidak menginginkan musibah ini. Sebab itu, lanjut dia,  jadikan bencana ini sebagai ikhtiar dan pelajaran bagi kita semua.

Dari Kel. Pantai Johor, Plt Wali Kota mengunjungi mengunjungi rumah Fitra Ananda,25, salah satu korban kebakaran di Jalan Rel Kereta Api Lk IV Kel Muara Sentosa, Kec Sei Tualang Raso.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di tiga lokasi berbeda, yaitu di Jalan Rel Kereta Api Lk IV Kel Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso pada Sabtu sore (16/10).
Kemudian, di Jalan Sudirman, Kel Perwira, Kec Tanjungbalai Selatan pada Sabtu malam, dan di Gg David, Lk IV, Kel Pantai Johor, Kec Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Minggu (17/10). (a22/a21)

  • Bagikan