Komunitas Pencinta Olah Raga Dukung Lisa-Sapta Jadi Walikota Binjai

  • Bagikan
CALON Walikota Binjai Lisa Andriani Lubis menyerahkan bantuan bola voli kepada ketua Kapor Siswanto Ikhsan yang diadakan di Lapangan Merdeka, Binjai. Waspada/Ist
CALON Walikota Binjai Lisa Andriani Lubis menyerahkan bantuan bola voli kepada ketua Kapor Siswanto Ikhsan yang diadakan di Lapangan Merdeka, Binjai. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis menyapa Komunitas Pecinta Olahraga (KAPOR) yang sedang melakukan latihan di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (29/11).

Kehadiran Lisa disambut antusias oleh puluhan anggota KAPOR. Selain menyapa, kehadiran Lisa juga bertujuan untuk memberikan bantuan olahraga berupa bola voli.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KAPOR Siswanto Ihsan menyatakan dukungannya untuk memenangkan Paslon no 2 Lisa-Sapta menjadi walikota dan wakil walikota Binjai pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Komunitas Pecinta Olahraga siap mendukung dan memenangkan ibu Lisa dan bapak Sapta untuk menjadi walikota dan wakil walikota Binjai pada Pilkada nanti”, ujar Siswanto.

Siswanto mengungkapkan bahwa Paslon Lisa-Sapta merupakan sosok yang layak sebagai pemimpin kota Binjai untuk periode selanjutnya.

Selain berpengalaman sebagai Ketua PKK, Hj Lisa Andriani Lubis merupakan sosok wanita yang cukup populer di kalangan masyarakat Binjai yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, disiplin serta memiliki perhatian besar dalam pengembangan olahraga.

Terkesan

Sementara itu, Lisa Andriani Lubis mengaku terkesan melihat antusiasme anggota KAPOR yang sudah menyambutnya dengan baik. Lisa mengatakan dirinya sudah menggeluti olahraga bola voli sejak duduk di

bangku kelas 5 SD.
“Saya pecinta olahraga terutama bola voli. Alhamdulillah saya kenal olahraga bola voli sejak kelas 5 SD,” ujar Lisa.

Lisa berharap bantuan sarana olahraga yang diberikan dapat digunakan dengan baik, sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan.

“Semoga apa yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa kita tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Lisa Andriani Lubis bersama dengan Relawan Barisan Binjai Bersama (RB3) Lisa-Sapta membagikan sarapan pagi gratis bagi masyarakat yang sedang berolahraga di Lapangan Merdeka Binjai(a03)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *