Waspada
Waspada » Kompleks Penginapan Dan Penyimpanan Mobil Terbakar
Sumut

Kompleks Penginapan Dan Penyimpanan Mobil Terbakar

LIMAPULUH (Waspada): Kompleks penginapan  dan tempat penyimpanan mobil Amir Kosen di Jl Perintis Kemerdekaan Desa Indrayaman, Kec Talawi, Kab Batubara, terbakar, Sabtu (31/10) sekira pukul 22.30.

Sejauh ini belum diketahui apakah ada korban jiwa dan berapa unit jumlah penginapan maupun mobil yang terbakar, namun api masih terlihat berkobar (membesar), belum berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang terjunkan ke lokasi.
Menurut keterangan Waspada peroleh menyebutkan awalnya masyarakat dikejutkan munculnya kepulan asap disertai api dari sebelah kiri kompleks penginapan.
Api dengan cepat membesar menyambar tempat parkir penyimpanan mobil beserta petak penginapan didalamnya.
Pemilik dan pekerja di tempat penginapan berupaya untuk menyelamatkan mobil dari tempat parkir penyimpanan, namun diantara mobil di kabarkan hangus terbakar tak berhasil diselamatkan, bahkan sempat menimbulkan beberapa kali suara ledakan.
Sedangkan penerangan listrik PLN di sekitar lokasi kebakaran padam, membuat suasana gelap menyulitkan upaya evakuasi maupun penyelamatan.
“Tolong bantu abangmu dulu mengeluarkan mobil dari parkir penyimpanan penginapan,”sebut seorang ibu rumah tangga saat menghubungi salah satu keluarganya melalui telepon untuk membantu suaminya mengeluarkan mobil mereka yang baru saja disimpan ditempat parkir penginapan yang terbakar.
Kendati turun hujan, kobaran api belum berhasil dipadamkan dan masih menjilat bangunan di kompleks penginapan yang merangkap tempat penyimpanan mobil tersebut.(a18)

Ket gambar;
Tampak kobaran api menjilat bangunan di kompleks penginapan Amir Kosen Jl Perintis Kemerdekaan Desa Insdrayaman Kec Talawi, Batubara Sabtu malam (31/19). Waspada/Iwan Has

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2