Komit Berdayakan UMKM, Tengku Ryan Disambut Meriah Di Kuliner Malam Tanjung Beringin - Waspada

Komit Berdayakan UMKM, Tengku Ryan Disambut Meriah Di Kuliner Malam Tanjung Beringin

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, Tengku Muhammad Ryan Novandi disambut meriah masyarakat di lokasi Pusat Jajanan (Kuliner) Malam Bedagai di Jalan Merdeka, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (24/10) malam.

Blusukan Tengku Ryan bersama relawan di malam minggu tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan para pedagang kecil (pelaku UMKM) serta masyarakat. Tengku Ryan bersama relawan dan warga setempat berdiskusi untuk menyerap aspirasi para pelaku UMKM sambil santap malam di lokasi kuliner tersebut.

                                             

Tengku Ryan berjalan kaki berkeliling dari satu pelaku UMKM ke pelaku UMKM lainnya di pusat jajanan malam tersebut. Pelaku UMKM dan masyarakat yang berada dilokasi senang dan gembira melihat sosok putra mantan bupati mereka Tengku Erry Nuradi hadir ditengah-tengah mereka. Setiap pelaku UMKM yang dikunjungi, Tengku Ryan diajak berfoto bersama.

‘’Terima kasih banyak, semoga bang Ryan terpilih menjadi Wakil Bupati Sergai. Kami pilih nomor duo bang, lanjutkan bersama Pak Soekirman,’’ ujar salah satu penjual nasi goreng di pusat kuliner malam dengan logat Melayu sambil memberi salam dua jari.

Begitu juga pedagang pulsa internet yang ditemui Tengku Ryan. Mereka senang dikunjungi dan dapat melakukan foto dengan Calon Wakil Bupati yang muda dan ganteng tersebut. ‘’Ganteng kali ya,’’ celetuk salah seorang pedagang yang menjual pusat internet tersebut.

Dalam kesempatan itu, Tengku Ryan menyebutkan, saat pertama-tama pandemi, pelaku bisnis UMKM sempat terpuruk, kini berusaha bangkit kembali. Hal ini dapat buktikan dengan bertambahnya jumlah pelaku UMKM yang berjualan di pinggir jalan (trotoar) di sepanjang jalan Merdeka yang menjadi pusat tempat jajanan kuliner malam tersebut.

Tengku Ryan pun berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM. ‘’Tentu ini akan menjadi prioritas kita ke depan dalam rangka mendongkrak ekonomi kerakyatan yang memang menjadi salah satu misi kita yaitu merangsang lahirnya pelaku industri kreatif dan pelaku UMKM yang tangguh dan berkualitas,’’ tandas Tengku Ryan.(m29)


Waspada/Ist
Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi diajak foto bersama para pelaku UMKM saat berjalan kaki berkeliling dari satu pelaku UMKM ke pelaku UMKM lainnya di Pusat Jajanan (Kuliner) Malam, Pekan Tanjung Beringin, Sabtu (24/10).

  • Bagikan