Waspada
Waspada » Kombes YM Bagikan Ratusan Sembako Ke Korban Banjir Dan Tanah Longsor
Sumut

Kombes YM Bagikan Ratusan Sembako Ke Korban Banjir Dan Tanah Longsor

KAPOLSEK Talunkenas AKP Hendra Tambunan didampingi Camat didampingi Camat STM Hilir (baju merah) saat menyalurkan sembako dari Kapolresta Deliserdang Kombes YM di Perumahan Granit Desa Tadukanraga. Waspada/Ist
KAPOLSEK Talunkenas AKP Hendra Tambunan didampingi Camat didampingi Camat STM Hilir (baju merah) saat menyalurkan sembako dari Kapolresta Deliserdang Kombes YM di Perumahan Granit Desa Tadukanraga. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Ratusan sembako dari Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi (Kombes YM) disalurkan kepada masyarakat yang terdampak atau korban tanah longsor dan banjir dalam masa pandemi Covid-19 yang terjadi pada Sabtu (14/11) di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes YM menyerahkan bantuan sembako berupa paket pangan yakni beras, minyak makan dan telur kepada 3 Kepala Keluarga (KK) korban tanah longsor di Desa Durian Empat Mbelang Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hulu, Sabtu (14/11) sore.

Kemudian ditempat terpisah, Kombes YM juga menyerahkan bantuan 20 paket pangan, masing-masing beras 5 Kg, minyak goreng dan telur sepapan, kepada korban banjir kiriman di Perumahan Granit Desa Tadukanraga Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hilir Kabupaten Deliserdang.

Selanjutnya pada, Minggu (15/11) Kombes YM memberikan bantuan 100 paket pangan, masing-masing beras 5 Kg, minyak goreng dan telur sepapan di Desa Dalu Sepuluh B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes YM, mengatakan bantuan itu langsung dikirim dan diserahkan oleh Kapolsek Tigajuhar AKP Salija, kepada 3 korban tanah longsor yang diterima oleh Daniel Tarigan, Juli Barus dan Budi Ariyanto.

Selanjutnya, kata Kombes YM bantuan 20 paket pangan juga dikirim kepada warga korban bencana alam banjir di Desa Tadukanraga yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Talunkenas AKP Hendra Tambunan.

Dan pada hari ini Minggu (15/11), sebut Kombes YM bantuan sembako juga telah disalurkan melalui Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung sebanyak 100 paket kepada masyarakat Terdampak banjir di Desa Dalu Sepuluh B.

“Jadi totalnya sebanyak 123 paket sembako kepada warga terdiri korban tanah longsor dan korban banjir dari sejak Sabtu 14 November hingga Minggu 15 November 2020,” katanya.

Dengan adanya pemberian sembako tersebut, Kombes YM, berharap, sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ya, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak tanah longsor dan banjir dimana saat ini juga dalam situasi pandemi Covid -19,” harapnya.

Sementara itu, atas pemberian sembako dari Kapolresta Deliserdang, Kepala Desa Dalu Sepuluh B, Wantoro dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolresta Deliserdang yang telah peduli dan sayang kepada warga masyarakat Tanjung Morawa khususnya di Desa Dalu Sepuluh B. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2