Kombes Irsan Sinuhaji Harap Masyarakat Di Deliserdang Segera Vaksin
Wujudkan Indonesia Sehat

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Demi mewujudkan Indonesia sehat, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH berharap bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Deliserdang yang belum divaksin agar segera divaksin.

” Upaya-upaya vaksinasi yang sudah kitalaksanakan ini semoga segera mencapai target pencapaian 70 persen. Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin mendukung program pemerintah Republik Indonesia yang bertujuan untuk Indonesia sehat,” kata Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada wartawan, Sabtu (8/1).

Irsan menyebutkan, jajaran Polresta Deliserdang bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deliserdang gencar terus menggelar vaksinasi diseluruh Kecamatan dalam mengejar target pencapaian vaksinasi 70 persen.

“Kepada seluruh instansi mari kita bekerja keras bersama sama dengan ikhlas untuk melaksanakan vaksinasi ini dengan baik dan sesuai harapan,” ungkapnya.

Irsan menambahkan, vaksinasi yang sudah dilaksanakan Polresta Deliserdang dengan berbagai upaya, baik itu vaksinasi massal, vaksinasi door to door, sistem antar jemput, maupun vaksinasi dilakukan waktu pagi, siang, sore bahkan malam hari.

Hal itu dilakukan, untuk percepatan berakhirnya penyebaran Covid 19, dengan vaksinasi sebagai herd immunity menuju Indonesia sehat Indonesia kuat. Sehingga pulihnya kembali perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang.

“Kita tidak kenal hari libur, giat vaksinasi ini terus kita gelar dalam upaya pencapaian target 70 persen untuk Kabupaten Deliserdang” ungkapnya. (a16)

Teks

KAPOLRESTA Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat mendampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar dan lainnya saat meninjau vaksinasi di P3UD Tanjungmorawa. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.