Kolaborasi PDIP, KADIN Batubara Bantu Beras Dan Sembako Pada Warga Dan Korban Puting Beliung

  • Bagikan
TAMPAK pengurus KADIN dan PDIP Batubara beserta aparatur pemerintahan memberikan bantuan beras kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah. Waspada/Ist
TAMPAK pengurus KADIN dan PDIP Batubara beserta aparatur pemerintahan memberikan bantuan beras kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah. Waspada/Ist

  LIMAPULUH (Waspada): Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Batubara bekerjasama dengan PDI Perjuangan dan pemerintah kecamatan serta desa menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih.

Bantuan ini bagian dari program kerja organisasi KADIN dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, Selasa (17/5).

  “Di sini kita berkolaborasi (kerja sama) dengan Parpol PDIP serta pemerintah kecamatan dan desa untuk menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah,” sebut Koordinator KADIN Batubara, Burhan Saleh didampingi Loly Sastra di sela-sela pendistribusian bantuan dalam rilis persnya yang diterima Waspada.id, Rabu (18/5).

KADIN Batubara berbagi saat ini sudah menyalurkan bantuan di 81 desa yang tersebar dengan harapan akan terus berjalan di 151 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Batubara dengan sasaran kaum dhuafa, janda, lansia dan warga yang sedang sakit.

  Selain itu disalurkan juga bantuan berupa paket sembako untuk korban angin puting beliung di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan organisasi atas kondisi warga yang tertimpa musibah. KADIN juga berupaya agar rumah korban memperoleh bantuan rehabilitasi (pembangunan).(a.18)
 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.