Waspada
Waspada » KNPI Madina Himbau Penyelenggara Pemilu Bersikap Netral
Sumut

KNPI Madina Himbau Penyelenggara Pemilu Bersikap Netral

 

Madina (Waspada) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mandailing Natal himbau kepada penyelenggara pemilu agar bersikap netral dan tidak diintervensi oleh pihak mana pun, Kamis, (10/12).

Ketua KNPI Mandailing Natal H Ahmad Duroni Nasution SP, MM melalui sekretaris KNPI Mandailing Natal Indra Muda Nasution saat dikonfirmasi wartawan menghimbau kepada seluruh lapisan dan elemen yang ikut dalam penyelenggaraan pemilukada Mandailing Natal harus nertal dan tidak terintervensi oleh pihak mana pun.

“Kami dari KNPI Kabupaten Mandailing Natal menghimbau kepada seluruh lapisan dan elemen penyelenggara pemilu ini agar nertal dan tidak terintervensi oleh pihak mana pun demi terjaganya kekondusifan pilkada Madina yang kita cintai ini”, terang Indra Muda.

Beliau juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi dan tidak diintervensi dengan isu-isu yang beredar dilapangan serta dimedia-media sosial lainnya.

Saat ini situasi pilkada Mandailing Natal memang lagi hangat dan sengit. Saat ini ada 2 paslon yang saling klaim kemenangan yakni paslon no urut 1 Sukhairi-Atika dan no urut 2 Dahlan-Aswin.

KNPI Mandailing Natal berharap agar tim dari kedua paslon menahan diri dan bersabar menunggu hasil perhitungan suara dari KPU Mandailing Natal.

“Kita berharap kepada tim dari kedua paslon bersabar dan bisa menahan diri, jangan mudah terprovokasi dengan isu diluar, mari kita tunggu hasil dari KPU Mandailing Natal dan jaga kekondusifan pilkada Mandailing Natal”, ucap Indra. (Cah)

Keterangan Fhoto : Ketua KNPI mandailing Natal Ahmad Duroni Nasution SP, MM dan Sekretaris KNPI Mandailing Natal Indra Muda Nasution. Waspada/Ist

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2