Waspada
Waspada » KMP Teluk Sinabang Dapat Sumbangan Alquran dari Kakamenag Simeulue
Sumut

KMP Teluk Sinabang Dapat Sumbangan Alquran dari Kakamenag Simeulue

SIMEULUE (Waspada): Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue Drs. H. Aiyub, MA didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenag Simeulue Drs. H. Ali Nurman, Kamis (13/8) pagi menyumbangkan beberapa lusin Kitab Suci Alquran kepada Kapten dan awak Ferry KMP Teluk Sinabang, Windrio di Pelabuhan Dermaga Kolok, Sinabang.

Tujuan pemberian kitab suci Alquran ke kapal ferry untuk dipergunakan para Anak Buah Kapal (ABK) dan penumpang kapal yang berlayar ketika melaksanakan ibadah di Mushalla Kapal dari dan ke, Sinabang-Labuhan Haji, Meoulaboh, Singkil dan Calang.

Kapten Kapal Ferry, Windrio Adikoro mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag Simeulue atas perhatiannya kepada mereka dalam hal kebajikan dengan menyumbangkan bantuan Alquran.

Katanya, semoga Kitab Suci Al-quran itu bisa menjadi ladang amal. Katanya Insya Allah akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan menyerukan agar ABK dan jamaah yang berada di mushalla kapal membaca Alquran sudah merupakan bagian konkret dalam melakukan syiar dan dakwah untuk menegakkan Agama Allah.

Semoga dengan begitu nilai-nilai Alquran sebagai pedoman hidup umat Islam senantiasa membumi di hati setiap mukmin.(b26/net)

Waspada/net Kakamenag Simeulue menyerahkan sumbangan Kitab Suci Alquran kepada Kapten Kapal Ferry KMP Teluk Sinabang, Kamis (13/8).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2