KMP Sumut II Normal Beroperasi di Simanindo-Tigaras

  • Bagikan

SAMOSIR (Waspada): Guna mendukung kelancaran persiapan Natal dan tahun baru (Nataru), lintasan penyeberangan Simanindo-Tigaras kembali normal setelah berbenah lantaran beberapa bulan lalu KMP Sumut II sempat tidak beroperasi akibat ada gangguan di mesin.

Hal itu dikatakan Jongguran Siallagan kepada wartawan saat ditemui di Pelabuhan Simanindo, Sabtu (4/12).

Jongguran Siallagan mengatakan penyeberangan yang menghubungkan Simanindo-Tigaras sudah kembali normal dengan selesainya KMP Sumut II.

“Kami dari jajaran PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) petugas lapangan mohon maaf karena kami belum dapat membuat puas semua pihak yg menggunakan jasa KMP Sumut I dan II. Kedepan kami akan selalu memperbaiki pelayan lebih baik,” sebut Siallagan.

Ia juga menghimbau kepada calon penumpang yang mau menyeberang tetap melalui antrian, untuk memudahkan petugas lapangan mendata kendaraan yang hendak menyeberang. Setiap penumpang harus memiliki tiket dan terdaftar dalam buku manifest.

Menagement PT.PPSU bekerja sama atau KSO dengan Pertamina, Parisma dan Sampri.

“Demi kenyamanan bersama dalam penyeberangan dimohon penumpang menjaga kebersihan dan membuang sampah di tong sampah yang sudah disediakan oleh PT. PPSU,” ucapnya.

Korsatpel Tongku Siregar melalui Carter Panggabean Danru BPTD Wilayah II Ditjen Hubungan Darat menjelaskan tugas untuk menerbitkan surat penerbitan berlayar baik kapal tradisional dan KMP Sumut I dan Sumut II. (cts)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *