Waspada
Waspada » KLB Ditolak Kemenkumham, Demokrat Tidak Menyombongkan Diri
Sumut

KLB Ditolak Kemenkumham, Demokrat Tidak Menyombongkan Diri

Ketua DPC PD Kab Asahan Ilham Harahap. KLB Ditolak Kemenkumham, Demokrat Tidak Menyombongkan Diri. Waspada/Ist
Ketua DPC PD Kab Asahan Ilham Harahap. KLB Ditolak Kemenkumham, Demokrat Tidak Menyombongkan Diri. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak menyombongkan diri, karena penolakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat menunjuk Moeldoko sebagai ketua umum oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) karena tidak sesuai dengan aturan.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PD Kab Asahan Ilham Harahap, saat dihubungi Waspada, Rabu (31/3), dirinya mengucapkan syukur, karena penolakan itu menjawab mana yang benar dan mana yang salah.

Selain itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah objektif dalam menyelesaikan persoalan Demokrat sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada, sehingga tidak menimbulkan polemik berkepanjangan.

“Kami juga di kubu AHY tidak lantas menyombongkan diri atas kemenangan ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang bersimpati yang mendukung Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY,” jelas Ilham.

Ilham juga menegaskan bahwa polemik KLB Partai Demokrat tidak merambat ke Asahan, sehingga tidak menimbulkan perpecahan. Karena sejauh ini Ilham memastikan bahwa tidak ada kader di Asahan ikut di KLB tersebut.

“Terima kasih kepada kawan-kawan di Asahan, karena sampai saat ini saya pastikan tidak ada kader di Asahan ikut di KLB,” jelas Ilham. (a19/a20)

Berita terkait:

Pemerintah Tolak Demokrat Moeldoko

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2