Ketua TP-PKK Sumut Kunjungi Objek Wisata di Samosir

  • Bagikan

SAMOSIR (Waspada) : Rombongan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis melakukan kunjungan ke Kabupaten Samosir, Kamis (21/1).

Rombongan Ketua TP-PKK Sumut didampingi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Samosir, mengunjungi Batu Parsidangan Siallagan, Perkampungan Kain Ulos Hutaraja, Bukit Sibea-bea dan Rest Area Menara Pandang Tele.

Nawal Lubis, mengakui sangat takjub dengan keindahan alam Danau Toba serta keunikan budaya Batak. “Di sela-sela kesibukan yang padat sebagai Ketua TP-PKK, kami menyempatkan diri berkunjung ke Pulau Samosir untuk menikmati keindahan alam Samosir dan kekayaan serta keunikan budayanya,” ujarnya.

Plt Kadis Kominfo Samosir Ricky Rumapea, mengapresiasi kunjungan kerja TP-PKK Sumut ke Kabupaten Samosir.

“Terima kasih atas kunjungannya ya, Ibu. Semoga Ibu dan Bapak Gubernur selalu dalam lindungan Tuhan dan jangan lupa untuk memperhatikan Kabupaten Samosir khususnya dan daerah lainnya di Sumut,” ujarnya. (cts)

Keterangan Foto: Rombongan Ketua TP-PKK Sumut, kunjungi objek wisata Batu Parsidangan (Batu Kursi) di Siallagan, Samosir.(Waspada/ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.