Ketua Perindo Deliserdang Konsolidasi Di Dapil 4
Targetkan 2 Kursi DPRD

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Deliserdang melakukan konsolidasi pembentukan dan arahan bagi pengurus ranting se-Kecamatan Sunggal di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sunggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (30/4).

Konsolidasi sekaligus menyalurkan 100 karung beras kepada masyarakat dan para kader dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 hijriah/2022, Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian optimis untuk kursi dari daerah pemilihan (dapil) 4, meliputi Kecamatan Sunggal, Pancurbatu, dan Kutalimbaru 2 kursi di DPRD Deliserdang.

“Kita targetkan untuk di dapil 4 Kabupaten Deliserdang ini ada 2 kursi duduk di DPRD Deliserdang. Karena jumlah di Kecamatan Sunggal ini sangat besar, penduduknya mencapai 200 ribuan, terbesar kedua setelah Kecamatan Percut Sei Tuan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian, Bendahara Herti Br. Munthe dan Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntak.

Gunung Siagian mengatakan, DPC Partai Perindo Sunggal siap mengembangkan dan membesarkan di Kecamatan Sunggal hingga tingkat ranting. Bentuk kesiapan tersebut juga dibuktikan menjelang lebaran ini DPC Partai Perindo Sunggal turut berperan dengan berbagai beras kepada masyarakat.

“Tetaplah bersatu mendukung Partai Perindo di Kecamatan Sunggal. Supaya masyarakat bisa percaya kepada Partai Perindo sehingga mampu menjadi pemenang pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntak menambahkan, penyaluran beras kepada masyarakat ini sudah sering dilakukan Partai Perindo sehingga diharapkan memang tetap dilakukan setiap tahunnya. Masing-masing warga mendapat 5 Kg beras.

“Mudah-mudahan menjadi berkah dan Tuhan yang Maha Esa memberkati. Kami siapkan beras 100 karung yang dibagikan ke masyarakat di Kecamatan Sunggal,” ujarnya. (a16).

Teks foto: Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian, Bendahara Herti Br. Munthe dan Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntak berfoto bersama pengurus dan saat memberikan beras kepada warga. (Waspada/Edward Limbong).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.