Waspada
Waspada » Ketua LPTQ Sumut Tinjau Kesiapan MTQ Ke-37 Di Tebingtinggi
Sumut

Ketua LPTQ Sumut Tinjau Kesiapan MTQ Ke-37 Di Tebingtinggi

Ketua LPTQ Sumut, Asren Nasution, saat mendengarkan paparan Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berkaitan dengan kesiapan MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi. Waspada/Ist
Ketua LPTQ Sumut, Asren Nasution, saat mendengarkan paparan Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berkaitan dengan kesiapan MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Asren Nasution, didampingi Asisten Umum Provinsi Sumut, Fitriyus, tinjau kesiapan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kota Tebingtinggi, Selasa (1/9).

Kedatangan Ketua LPTQ Sumut dan Asisten Umum Provinsi Sumut untuk meninjau kesiapan MTQ di Kota Tebingtinggi disambut langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua Panitia MTQ ke-37 tingkat Provinsi, Oki Doni Siregar, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tebingtinggi.

Ketua LPTQ Sumut, Asren Nasution, saat dikonfirmasi wartawan ketika sedang meninjau persiapan MTQ ke-37 mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk memuluskan kegiatan MTQ tingkat provinsi yang ke-37.

“Terlihat persiapan untuk MTQ ke-37 tingkat provinsi di Tebingtinggi sudah hampir rampung 100 persen, semua ini juga tidak terlepas dari kinerja Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan,” kata Asren Nasution.

Sementara itu, Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, saat dikonfirmasi wartawan terkait tempat tinggal para khafilah yang akan mengikuti MTQ mengatakan, untuk tempat tinggal para khafilah yang akan mengikuti MTQ sudah kita amankan, dan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan khafilah di Kota Tebingtinggi, setiap malamnya petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), bekerjasama dengan TNI dan Polri akan melakukan patroli, kata Umar Zunaidi Hasibuan.

Di akhir perbincangan, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan dirinya sangat berharap agar kiranya pagelaran MTQ ke-37 tingkat provinsi dapat berjalan lancar, karena marwah Kota Tebingtinggi dipertaruhkan di sini, harap Umar Zunaidi Hasibuan.(a37)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2