Waspada
Waspada » Ketua AMPI Asahan: Covid-19 Harus Dilawan Bersama
Sumut

Ketua AMPI Asahan: Covid-19 Harus Dilawan Bersama

Ketua AMPI Kab Asahan Dodi Sayendra membagikan masker kepada abang tukang becak di Simpang Tugu, Jln Imbon-Hos Cokro Aminoto, Kisaran. Waspada/Ist
Ketua AMPI Kab Asahan Dodi Sayendra membagikan masker kepada abang tukang becak di Simpang Tugu, Jln Imbon-Hos Cokro Aminoto, Kisaran. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Ketua DPD AMPI Kab Asahan Dodi Sayendra, mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan bersama-sama dengan menerapkan pola hidup sehat, dan memilih diam di rumah.

“Melawan Covid-19 ini harus dilakukan bersama- sama, dengan saling membantu satu sama lain. Serta menerapkan pola hidup sehat dan memilih tetap diam di rumah,” jelas Dodi Sayendra, saat berbagi hand sanitizer dan masker kepada masyarakat, tukang becak dan ojek online di Kisaran, Kamis (23/4).

Dia mengatakan, bila masyarakat kompak dalam melawan Covid-19, tentunya masalah ini akan cepat berlalu, karena penyebarannya bisa diputus dengan cepat, sehingga tidak menimbulkan banyak korban.

“Kita berharap masalah ini cepat berlalu,” jelas Dodi.

Oleh sebab itu, kata Dodi, AMPI Asahan akan tetap membantu pemerintah dalam penanggulangan covid-19, dengan melakukan kegiatan sosial berbagi hand sanitizer dan masker kepada masyarakat, sehingga pola hidup sehat bisa dilakukan.

“Selain berbagi masker dan hand sanitizer, AMPI juga membuka posko isi ulang hand sanitizer, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkannya,” jelas Dodi. (a15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2