Waspada
Waspada » Ketiduran Di Rel, Pelajar SD Tewas Dilindas Kereta Api
Sumut

Ketiduran Di Rel, Pelajar SD Tewas Dilindas Kereta Api

Korban ketika ditemukan warga di lokasi kejadian. Ketiduran di rel, pelajar SD tewas dilindas kereta api. Waspada/Ist
Korban ketika ditemukan warga di lokasi kejadian. Ketiduran di rel, pelajar SD tewas dilindas kereta api. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Akibat ketiduran di rel, pelajar sekolah dasar (SD) yang diketahui bernama KS, 11, warga Kecamatan Binjai Timur, tewas dilindas kereta api.

Informasi yang diperoleh, Selasa (13/10), peristiwa naas yang menimpa bocah malang ini terjadi di perlintasan rel kereta api Km 19/500, Jalan Dr Wahidin, Km 19, Kelurahan Sumber Mulio Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Senin (12/10) malam.

Menurut keterangan saksi mata, Raju, 11, yang merupakan teman bermain dan sekolah korban, malam itu mereka asik bermain. “Bapaknya sudah cerai sama mamaknya. Jadi dia sering main sama kami di pinggir rel,” kata Raju.

Karena bermain hingga larut malam, korban merasa kelelahan dan rebahan di atas rel kereta api hingga tertidur. Tanpa disadari, kereta api datang dari arah Medan menuju Binjai. Akibat ketiduran di rel, korban meninggal di lokasi saat itu.

Setelah kereta api melintas, korban sudah ditemukan bersimbah darah dan luka robek di sekujur tubuhnya. Menyadari hal ini, masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian serta menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah divisum di rumah sakit dr Djoelham, korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” kata Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono.

Atas peristiwa ini, Joko mengimbau, agar masyarakat yang berada di sekitaran lokasi rel untuk lebih berhati-hati. Tentunya masyarakat yang berada di sekitaran lebih paham kapan kereta api melintas.

“Untuk orang tua, diharapkan lebih peka lagi untuk menjaga anak-anaknya,” imbau Joko. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2