Waspada
Waspada » Keributan Pecah Di Pakpak Bharat Sejumlah Orang Luka Dan Kenderaan Rusak
Headlines Sumut

Keributan Pecah Di Pakpak Bharat Sejumlah Orang Luka Dan Kenderaan Rusak

Salah satu warga yang menjadi korban saat keributan yang terjadi di Kabupaten Pakpak Bharat, pada Senin (30/11). Keributan pecah di Pakpak Bharat sejumlah orang luka dan kenderaan rusak. Waspada/Ist
Salah satu warga yang menjadi korban saat keributan yang terjadi di Kabupaten Pakpak Bharat, pada Senin (30/11). Keributan pecah di Pakpak Bharat sejumlah orang luka dan kenderaan rusak. Waspada/Ist

PAKPAKBHARAT (Waspada): Massa antar kubu pendukung pasangan calon Bupati Pakpak Bharat terlibat keributan di sejumlah kawasan di Kabupaten Pakpak Bharat, pada Senin malam (30/11).

Menurut informasi yang dihimpun Waspada.id di lapangan, keributan terjadi di Desa Bulu Telang, Kecamatan Tinada, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Dusun Sosor, Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak dan di lokasi lainnya.

Akibat keributan tersebut, sejumlah orang luka-luka, bahkan ada yang diduga terkena senjata tajam serta sejumlah kenderaan roda empat dan roda dua juga mengalami kerusakan.

Keributan pertama terjadi di Desa Bulu Tellang, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat. Di lokasi ini satu unit mobil dirusak sedangkan pengemudinya, Parulian Banurea, 54, warga Desa Tinada, Kec.Tinada mengalami penganiayaan hingga terpaksa dirawat di RSUD Salak.

Adanya kejadian ini diakui oleh Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK, MH, Selasa (01/12) sore. “Iya betul tadi malam terjadi keributan di sejumlah titik di wilayah Pakpak Bharat. Kita langsung menurunkan seluruh kekuatan yang ada di Polres Pakpak Bharat maupun dari Polsek, untuk mengamankan situasi guna menghindari keributan yang meluas,” ujar Kapaolres.

Kapolres juga mengaku jika pihak Polres Pakpak Bharat telah menerima sejumlah laporan pengaduan dari korban akibat kejadian tersebut.

Lebih lanjut Kapolres Pakpak Bharat mengimbau dan berharap agar segenap pihak saling menahan diri dan tidak terpancing.dengan hal-hal yang bisa merugikan masyarakat serta tetap mengedepankan rasa kekeluargaan.(cwb).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2