Waspada
Waspada » Kereta Api Tabrak Mobil
Sumut

Kereta Api Tabrak Mobil

Petugas dan warga melihat kondisi mobil Rush yang ditabrak kerta api. Waspada/ist
Petugas dan warga melihat kondisi mobil Rush yang ditabrak kerta api. Waspada/ist

BINJAI (Waspada): Kereta Api tujuan Medan-Binjai menabrak mobil Toyota Rush BK 1268 OW, di Jalan Ikan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di depan Masjid Ar-Rahmah, Minggu (8/3).

Tidak ada korban jiwa yang ditabrak kereta api dalam kejadian tersebut. Namun, mobil Rush ringsek dan tujuh orang yang berada di dalamnya mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh, mobil Rush tersebut dikemudikan oleh Hamzaruddin. Dia (Hamzaruddin) dan 6 penumpang lainnya datang dari Kota Medan untuk menghadiri undangan keluarga di Kota Binjai.

Ketika hendak melintas di lokasi kejadian, masyarakat setempat disebutkan sudah memperingatkan Hamzaruddin untuk berhenti. Namun, Hamzaruddin terus berjalan dan akhirnya kereta api menabrak bagian belakang mobil.

Suara tabrakan yang keras membuat warga bergegas melihat kondisi para korban. Warga langsung menolong para korban yang berada di dalam mobil tersebut.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Para korban sudah dirawat di RSU Djoelham Binjai,” kata Siswanto.

Disebutkan Siswanto, tujuh korban hanya luka ringan akit benturan. Masing-masing korban, yakni Hamzaruddin, Susianto, 46, Indrawari, 43, Siti Habsah, Sri Rahmadani, 35, Rahma Zulfikar, 10, kelimanya warga Mabar, Medan serta Bernawaty 43, warga Tanjung Morawa. (a05/crh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2