Kemenag Sumut Tinjau Pembelajaran Ramadhan Di MAN 1 Sidempuan

  • Bagikan
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut H.Erwin Pinayungan Dasopang, MSi saat meninjau pelaksanaan pembelajaran pada bulan Ramadhan di MAN 1 Padang Sidempuan.Waspada/ist.
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut H.Erwin Pinayungan Dasopang, MSi saat meninjau pelaksanaan pembelajaran pada bulan Ramadhan di MAN 1 Padang Sidempuan.Waspada/ist.

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H.Erwin Pinayungan Dasopang, MSi bersama Sub Koordinator Sarana dan Prasarana Zulfahmi Siregar tinjau proses pembelajaran dalam bulan suci Ramadhan di MAN 1 Padang Sidempuan.

Kehadiran H.Erwin Pinayungan Dasopang dan Zulfahmi Siregar itu disambut Kepala MAN 1 Padangsidimpuan Dra.Hj.Wasliah Lubis, SPd, MA bersama Wakil Kepala Madrasah (WKM), KTU, dan guru.

Kepala MAN 1 Padang Sidempuan Dra.Hj.Wasliah Lubis, SPd, MA, Jumat (22/4) mengatakan kehadiran Kabid Penmad Kemenag Sumut di MAN 1 Padang Sidempuan Tanggal 20 April 2022 merupakan suatu kehormatan sekaligus motivasi bagi MAN 1 Padang Sidempuan mendapat perhatian positif dari Kemenag Sumut.

Dalam kunjungannya tersebut, Kabid Penmad Kemenag Sumut H.Erwin Pinayungan Dasopang, MSi memberikan memberikan arahan agar upaya MAN 1 Padang Sidempuan untuk menjadikan sekolah tersebut menjadi Madrasah mandiri berprestasi dapat terwujud.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kabid Penmad Kemenag Sumut dan rombongan yang telah menyempatkan hadir MAN 1 Padangsidimpuan dan kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan mutu lulusan siswa berprestasi” katanya..

Wasliah mengungkapkan, dalam rangka mewujudkan MAN 1 Padang Sidempuan sebagai Madrasah Mandiri Berprestasi, selain terus berupaya untuk meningkatkan mutu lulusan, pihaknya juga memberikan ruang yang cukup bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat untuk dapat meraih prestasi.

Kemudian dalam bidang sarana dan prasarana, lanjut Waliah, MAN 1 Padang Sidempuan juga melakukan pembenahan, termasuk membangun masjid sebagai sarana beribadah bagi siswa, guru dan pegawai.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.