Waspada
Waspada » Kemenag Dairi Semprot Rumah Ibadah Di Kota Sidikalang
Sumut

Kemenag Dairi Semprot Rumah Ibadah Di Kota Sidikalang

KEMENAG Dairi menyemprot salah satu Masjid  dengan disinfektan di Kota Sidikalang.Waspada/Kartolo Munte/B.
KEMENAG Dairi menyemprot salah satu Masjid  dengan disinfektan di Kota Sidikalang.Waspada/Kartolo Munte/B.

SIDIKALANG (Waspada) : untuk mencegah mewabahnya Covid-19,Kementerian Agama Kabupaten Dairi melakukan peduli pemberantasan virus corona(covid-19)yang saat ini melanda sejumlah wilayah di Indonesia.

Bakti Sosial dilaksanakan Kamis (2/4), yang difokuskan  penyemprotan rumah-rumah Ibadah seperti Masjid dan Gereja di Kota Sidikalang.

Penyemprotan tahap pertama yang dilakukan ditargetkan sebanyak 20 rumah Ibadah sedangkan untuk  tahap kedua akan dilakukan pada pekan depan dengan sasaran tetap rumah Ibadah.

Penyemprotan ini merupakan Inisiatif seluruh pegawai di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi  untuk peduli pemberantasan wabah virus corona. “Untuk  dana penyemprotan disinfektan dan biaya lainya merupakan hasil patungan dari pegawai di jajaran Kantor Kementerian Agama dairi”,ungkap Saidup.

Ditambahkan Saidup,penyemprotan rumah ibadah kurang efektip jika hanya satu kali penyemprotan sebab orang selalu silih berganti keluar,masuk untuk beribadah.

“Penyebaran virus corona tersebut tidak dapat dilihat dengan kasat mata,jadi sangat perlu dilakukan penyemprotan berungkali guna mengantisipasi penyebaran covid-19 ini”,katanya.(ckm/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2