Waspada
Waspada » Keluarga Besar Alm Oloan Siadari Serahkan Bantuan APD
Sumut

Keluarga Besar Alm Oloan Siadari Serahkan Bantuan APD

Keluarga Besar Alm. Oloan Siadari Serahkan Bantuan
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH yang juga Ketua Gugus Tugas PP Covid-19 P.Sidimpuan saat menerima bantuan 120 pcs baju hazmat standar medis dari Keluarga Besar Alm. Oloan Siadari. (Waspada/Ist)

P.SIDIMPUAN (Waspada): Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim paramedis untuk penanganan pasien virus corona di Kota Padangsidimpuan terus bertambah. Sejumlah baju Hazmat, masker dan yang lainnyapun mulai berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

Hj. Intan Nasution, istri Almarhum Oloan Siadari, Sabtu (11/4) sore, menyerahkan bantuan APD baju Hazmat standard medis sebanyak 120 pcs, kepada Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kota Padangsidimpuan di Posko Tim yang berada di kantor Wali kota setempat.

Katanya, pemberian APD berupa baju pelindung itu adalah wujud dari kepedulian Keluarga Besar Alm. Oloan Siadari yang diprakarsai anaknya Andi Magdalena Siadari yang saat ada di Jakarta, terkait langkanya APD medis di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19.

Hj. Intan yang didampingi anak dan menantunya meminta agar sama sama mendoakan musibah yang menghantui hampir di seluruh dunia ini cepat hilang dan lenyap, agar masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa dan lebih khusyuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan yang sudah diambang pintu.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH yang juga Ketua Gugus Tugas PP Covid-19 yang menerima bantuan APD tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan masyarakat dan pihak swasta, sehingga Tim Gugus Tugas PP Covid-19 P.Sidimpuan kini terbantu dalam pengadaan APD.

“Ketersediaan Logistik akan semakin membantu dalam penanganan Covid- 19. Kami ucapkan terimakasih atas semua pihak yang turut serta dalam hal ini,” ujar Walikota.

Kata Walikota, bantuan APD tersebut akan didistribusikan ke Rumah Sakit dan ke seluruh Puskesmas yang ada di kota Padangsidimpuan, mengingat Puskesmas juga salahsatu garda terdepan dalam penanganan COVID-19. (a34)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2