Waspada
Waspada » Kejari Palas: Laporan Dugaan Korupsi Website Desa Menunggu Proses Inspektorat
Sumut

Kejari Palas: Laporan Dugaan Korupsi Website Desa Menunggu Proses Inspektorat

Kantor Kejaksaan Negeri Padanglawas. Kejari Palas: Laporan Dugaan Korupsi Website Desa Menunggu Proses Inspektorat. Waspada/Ist
Kantor Kejaksaan Negeri Padanglawas. Kejari Palas: Laporan Dugaan Korupsi Website Desa Menunggu Proses Inspektorat. Waspada/Ist

PALAS (Waspada) : Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas Kristanti Yuni Purnawanti mengatakan, laporan perkara terkait dugaan korupsi pembuatan Website ratusan desa yang di kerjakan CV. DSB masih menunggu proses pemeriksaan Inspektorat daerah setempat.

Hal itu diungkapkan Kajari melalui Kepala Seksi Intelijen Parlindungan Hasudungan Sidauruk, kepada Waspada.id, Rabu (10/2). Katanya, mereka telah menerima laporan dugaan korupsi tersebut dari mahasiswa beberapa waktu yang lalu.

Sementara Kepala Inspektorat Palas, Harjusli Pahri Siregar, melalui Sekretaris Mukhlis, mengatakan, saat ini laporan itu masih dalam tahap proses. Dia meminta wartawan untuk sabar menunggu hingga proses pemeriksaan dapat disampaikan.

“Kita tunggu dulu proses tim yang bekerja. Setelah selesai nantinya akan kita limpahkan kembali ke Kejari,” ungkap Mukhlis.

Sementara itu, Direktur CV. DSB, Andrie Pradipta Purba, yang berhasil dihubungi Waspada.id, membenarkan pengadaan website tersebut dikerjakan pihaknya. Mengenai mangkraknya pekerjaan tersebut dia berkilah belum bisa memberikan keterangan.

“Perlu diketahui, saya akan kooperatif kepada masyarakat Palas dalam menanggungjawabi penggunaan Dana Desa 2019,” sebutnya. (cms)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2