Kejari L.Batu Gelar Vaksinasi Anak Sekolah

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT (Waspada); Giat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk meningkatkan jumlah vaksinasi di masyarakat disambut hangat Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu dengan gelar vaksinasi pada anak-anak sekolah di halaman kantor Kejaksaan.

Giat tersebut langsung direspon positif Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM dengan melakukan kunjungan ke Kejari Labuhanbatu Jalan S.M Raja dan disambut oleh Jefri Penanging Makapedua, SH., MH.

Bupati pada kunjungan itu menjelaskan bahwa saat ini Labuhanbatu sudah memasuki zona hijau dalam penerapan PPKM di Level II. Namun begitu, Pemkab Labuhanbatu tetap menargetkan sebesar 70 persen realisasi vaksinasi terhadap masyarakat Labuhanbatu pada akhir Desember 2021.

‘ Walau kita di posisi zona hijau, kita tetap menargetkan vaksinasi harus tembus minimal 70% terealisasi sampai akhir Desember ,” papar bupati.

Bupati menjelaskan, persediaan vaksin kita banyak. Target 70% vaksinasi optimis tercapai.

Sementara itu, Kajari Labuhanbatu
Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. disambangi Waspada, Jumat (26/11) sore di kantornya menjelaskan pihaknya bersama pemerintah daerah melaksanakan program nasional vaksinasi kepada anak-anak sekolah.
“Target kita 500 orang anak-anak sekolah divaksin dengan batasan umur 12 ke atas. Pelaksanaan vaksin akan terus berkelanjutan. Saat ini vaksin tahap satu dan akan berlanjut vaksin tahap dua,” paparnya. (a07/B)

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga dan Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua memeriksa syarat vaksin untuk anak sekolah. Waspada/Ist

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga dan Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua bersama para siswa SLTA berfoto bersama. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *