Kejari Abdya Target Kumpulkan 70 Kantong Darah

  • Bagikan

BLANGPIDIE (Waspada): Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, serta HUT ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari), Aceh Barat Daya (Abdya), bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, juga Unit Transfusi Darah UTD Rumah Sakit Umum Teungku Peukhan (RSUTP), Rabu (7/7) melaksanakan bakti sosial donor darah di Gedung Olahraga (GOR) Kejari, kompleks perkantoran Bukit Hijau, Blangpidie.

Kegiatan bakti sosial donor darah hari itu, langsung di pantau dan dipimpin Kajari Abdya Nilawati SH MH. Turut didampingi para pejabat Kejari, dihadiri para kepala SKPK jajaran Pemkab Abdya, yang turut mendonorkan darah mereka, untuk disumbangkan kepada pasien yang membutuhkan.

Kajari Abdya Nilawati SH MH, didampingi Kasi Intel Feri Ginting SH dan Ketua Pelaksana Iqbal SH mengatakan, pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan ini, adalah wujud kepedulian kejaksaan kepada sesama. “Ini adalah wujud kepedulian dan sumbangsih kami dari kejaksaan kepada masyarakat,” katanya.

Selain Baksos donor darah tambahnya, ada beberapa kegiatan sosial lainnya yang dilakukan oleh Kejari Abdya. Seperti Anjangsana ke sejumlah Pesantren dan Pensiunan, juga melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk 100 orang di lokasi GOR Kejari pada esok, Kamis (8/7).
Kejari Abdya katanya, juga akan mengadakan tausiah singkat pada Senin (12/7) mendatang, dengan menghadirkan penceramah dari unsur wartawan di bawah naungan PWI Abdya.(b21)

Waspada/Syafrizal
Sambut HBA ke 61, Kejari Abdya gelar Baksos donor darah, Rabu (7/7).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.