Kejar Jambret, Korban Luka-luka Dijatuhkan

  • Bagikan

BATUBARA( Waspada): Kenekatan Rambani Rahma,14, Warga Desa Tanjung Kubah,Kec. Air Putih, Batubara ini terpaksa dibayar mahal karena mengejar pelaku jambret handphonenya.

Korban harus dilarikan warga ke Klinik di Desa Tanah Tinggi,Kec.Air Putih,Batubara pada Sabtu (16/4)Sekira Pukul 22:00 dengan luka-luka di bagian wajah, kepala dan tangan.

Aksi nekat wanita remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini bermula saat ia sedang memegang hp-nya, tiba tiba disambar oleh pria yang sedang berboncengan sepeda motor.

Tanpa pikir panjang, korban yang sedang duduk di sepedamotornya langsung mengejar pelaku. Tak berapa lama ia berhasil menyusul kenderaan pelaku. Tak dinyana pelaku menendang kenderaan korban hingga ia terjatuh.

Saksi mata menuturkan, korban yang mengenderai sepeda motor terus mengejar pelaku yang kabur usai mengambil hanphone milik korban.

Korban pun mengejar pelaku hingga sejauh 3 kilometer dari Jalan lintas Sumatera sampai masuk ke jalan desa.

“Tadi saya lihat korban ngejar pelaku setibanya berdekatan antara korban dan pelaku,pelaku langsung menunjang korban hingga korban terjatuh dan terseret jatuh lah tadi,” kata Dede Kembar.

Warga sekitar berusaha menyelamatkan korban dan sepeda motornya. ” Karena kami lihat luka korban itu tadi di kepala, kaki, serta tangan cukup parah, jadi kita bawa ke klinik dekat sini. Ramai tadi warga di sini, sempat dikejar juga tadi pelakunya, namun tidak dapat, handphone korban dibawa lah sama pelaku,” ujar Dede. (a17.b)

Foto : Korban jambret setelah dirawat di klinik, dibawa ke rumah .(Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.