Kedatangan Ketum AHY Ke Bireuen, Disambut Shalawat - Waspada

Kedatangan Ketum AHY Ke Bireuen, Disambut Shalawat

  • Bagikan

 

BIREUEN (Waspada): Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sekira pukul 12.45 Wib disambut dengan shalawat yang dilantunkan oleh Majelis Zikir Assuruur Wal Inaas, di Pendopo Bupati Bireuen, Sabtu (24/4).

                                             

Amatan Waspada, kedatangan AHY atau putra dari mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ke Kota Juang didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah serta anggota DPR RI Muslim, dari Partai Demokrat.

Ketum AHY, setiba di pendopo Bupati Bireuen tersebut, juga dipeusijuk oleh Tgk Muhammad Ishak (Ambon Cot Tarom), yang merupakan pimpinan Dayah Darussa’adah Cot Tarom, Kecamatan Jeumpa.

Bupati Bireuen, Muzakkar Agani, Sabtu, (24/4) kepada Waspada mengatakan, kunjungan Ketum partai berlambang mercy tersebut, yaitu bersilaturahmi dengan Ulama Aceh dan tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen, sekaligus mengunjungi tempat bersejarah di Kecamatan Samalanga salah satunya Rumah Adat Aceh Tun Srilanang.

“Kita akan menyerahkan dedak dan memakaikan kepadanya. Dedak tersebut yaitu kain yang sering dipakai para Abu kita di sini dan khas juga yang dipakai di pesantren kita di Kabupaten Bireuen,” pungkasnya. (Cfau)


Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, berjalan menuju ke Pendopo, Sabtu (24/4) di Kota Juang. Waspada/ Fauzan

  • Bagikan