Waspada
Waspada » Kasat Lantas Polres Humbahas Dimutasi Jadi Kapolsek Di Toba
Sumut

Kasat Lantas Polres Humbahas Dimutasi Jadi Kapolsek Di Toba

Kasat Lantas Polres Humbahas yang baru AKP Dahnial Saragih saat pengambilan sumpah jabatan disaksikan Kapolres Humbahas, AKBP Rudi Hartono. Foto : Waspada/Ist
Kasat Lantas Polres Humbahas yang baru AKP Dahnial Saragih saat pengambilan sumpah jabatan disaksikan Kapolres Humbahas, AKBP Rudi Hartono. Foto : Waspada/Ist

DOLOKSANGGUL (Waspada) : Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKP Robinson Sembiring, dimutasi menjadi Kapolsek Lumban Julu, Polres Toba. Mutasi jabatan itu sesuai dengan keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/678/IV/2020, tanggal 29 April 2020.

Sedangkan posisi Kasat Lantas Polres Humbahas, kini ditempati oleh AKP Dahnial Saragih yang sebelumnya menjabat Kapolsek Telun Kenas, Polresta Deliserdang.

“Sertijab (serah terima jabatan) dari Kasat Lantas yang lama ke yang baru dilaksanakan di Mapolres Humbahas tadi,” tukas Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolo Bako, Jumat (22/5). Acara Sertijab, dihadiri langsung Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono.

Selain itu juga dilakukan Sertijab Kabag Sumda, dari Kompol Warlin Aritonang yang memasuki masa pensiun, kepada AKP Mangihut Tua Aritonang yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dolok Silau, Polres Simalungun, imbuh Lolo.

Hari ini, juga langsung dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada dua perwira pejabat baru di Polres Humbahas, disaksikan para rohaniawan. Kepada kedua pejabat yang baru, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Pak Kapolres berpesan, agar dalam setiap tindakan yang dilakukan sesuai dengan fungsi dan tugas-tugas Polri, dapat dilaksanakan lebih profesional. Terutama dalam pelayanan masyarakat dan tindakan penegakan hukum,” pungkas Lolo.(a08)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2