Waspada
Waspada » Karyawan Kebun Ditemukan Tewas
Sumut

Karyawan Kebun Ditemukan Tewas

Ka SPK dan Inavis Polres Tebingtinggi saat olah TKP tewasnya Christian Harianja, karyawan Bagian Las di PT NPK Kebun Bahilang.Waspada/Ist
Ka SPK dan Inavis Polres Tebingtinggi saat olah TKP tewasnya Christian Harianja. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Karyawan perkebunan, Christian Harianja, 32, warga Kel Lalang, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, ditemukan tewas, Jumat (7/2).

Korban tewas yang sudah bekerja selama tiga tahun itu diduga saat sedang mengelas sebuah drum besi untuk alat rebusan balok karet yang berada di Desa Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai.

Menurut keterangan saksi, Albertus Prasetya, 33, saat diwawancarai Waspada, mulanya sekitar pukul 10.30, bersama 4 orang rekan kerjanya sedang duduk di depan workshop, tiba-tiba mendengar suara ledakan disertai gumpalan asap yang mengepul dari dalam gudang yang tepat berada di depan mereka.

Karyawan PT NPK Kebun Bahilang Ditemukan Tewas Di Workshop
Karyawan  kebun Bahilang diemukan tteas di workshop

Mendengar suara ledakan tersebut, Albertus beserta karyawan lain yang juga berada di lokasi, segera mendobrak pintu gudang itu dan melihat korban sudah terkapar di lantai dengan kondisi mengeluarkan darah dari kuping dan kepala.

Melihat kondisi korban, saksi beserta rekan kerjanya membawa korban ke RSUD Kumpulan Pane dengan menggunakan mobil milik perusahaan namun korban tidak dapat tertolong lagi akibat menderita luka yang sangat parah.

Setelah mengetahui peristiwa ini, perusahaan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebingtinggi.

Begitu mendapat laporan, Ka SPK bersama Inavis Polres Tebingtinggi langsung turun ke lokasi kejadian guna olah TKP dan melakukan penyelidikan.

Kepala SPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu T Sembiring, saat diwawancarai Waspada, menyebutkan dugaan sementara, korban tewas saat mengelas sebuah drum besar yang kemudian secara tiba-tiba meledak dan mengenai wajah korban.

“Namun saat ini kita masih terus mencari tahu penyebab pasti atas kejadian ini,” ucap T Sembiring.(ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2