Waspada
Waspada » Karena Tak Dibelikan Sepeda Motor Remaja Putus Sekolah Nekat Gantung Diri
Sumut

Karena Tak Dibelikan Sepeda Motor Remaja Putus Sekolah Nekat Gantung Diri

 

BINJAI(Waspada): Sur yang bukan nama sebenarnya (19) warga Kabapaten Langkat Saptu (23/1) remaja putus sekolah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya dengan menggunakan kain sarung yang diikat disalah satu tiang.

Pihak Polsek Binjai begitu mendapat infornasi tentang kejadian tersebut langsung terjun ketempat kejadian perkara guna mengadakan penyidikan.

Setelah mendapat keterangan dari masyarakat kemudian Iptu Sumartono dengan beberapa oramg anggotanya langsung kembali ke Polsek Binjai setelah membawa barang bukti satu kain sarung warna putih yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

Sedangkan orang tua korban ketika jenazah anaknya akan dibawa kerumah sakit untuk divisum, merasa keberatan dan orang tua korban sudah iklas.

Kemudian pihak Polsek Binjai meminta kepada orang tua korban untuk membuat pernyataan diatas segel dengan peryataan menolak mayat anaknya di otopsi.

Sugiati (59) salah seorang warga dilokasi kejadian mengatakan, nekatnya Sur bunuh diri karena ia meminta belikan sepeda motor kepeda orang tuanya tidak dipenuhi.

“Yah sebelumnya Sur meminta belikan sepeda motor kepada orang tuanya namun tidak di penuhi karena orang tua Sur tidak punya uang”, ucap Sigiati.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika dimonfirmasi waspada, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Yah memang benar adanya kejadian remaja tewas gantung diri, dan ketika akan di otopsi orang tua Sur menolak dan membuat pernyataan tidak tidak mau diotopsi”, ucap Siswanto (a03)Keterangan poto: Jenazah Sur ketika disemayamkan dirumah duka(Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2