Waspada
Waspada » Kapolsek Tiga Panah Sertijab
Sumut

Kapolsek Tiga Panah Sertijab

KAPOLRES T. Karo pimpin sertijab Kapolsek Tiga Panah di Aula Pur-pur Sage Mapolres Karo Jln. Veteran Kabanjahe. Kapolsek Tiga Panah Sertijab. Waspada/Ist
KAPOLRES T. Karo pimpin sertijab Kapolsek Tiga Panah di Aula Pur-pur Sage Mapolres Karo Jln. Veteran Kabanjahe. Kapolsek Tiga Panah Sertijab. Waspada/Ist

TANAH KARO (Waspada): Kapolres T. Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tiga Panah, yang berlangsung di Aula Pur-pur Sage Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Senin(8/3).

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat telegram Kapolda Sumut Nomor: Kep-336/II/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Poldasu.

Pejabat Kapolsek Tiga Panah yang lama AKP Ramli Simanjorang dipromosikan ke tempat tugas yang baru sebagai Kabag Ops Polres Phakpak Barat. Sedangkan AKP Halashon Sihotang yang sebelumnya bertugas sebagai Paur 4 Siaga SPKT Polda Sumut, kini dipercayakan menjabat Kapolsek Tiga Panah yang baru.

Kapolres T. Karo AKBP Yustinus Setyo SH, SIK usai melakukan serah terima jabatan mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang lumrah. Sebab pada hakekatnya Sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi. Kegiatan ini  merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan, katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Karo mengucapkan selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar Polres Tanah Karo. Sedangkan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Tanah Karo, dia berharap bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk menjalankan roda organisasi untuk tugas dan tanggung jawabnya selama berada jajaran Polres T. Karo, papar Kapolres Karo.

Upacara Sertijab yang berlangsung secara khidmat ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Tanah Karo, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama.(c02)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2