Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Silaturahmi Dengan Wartawan - Waspada

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada) : Lima hari usai dikukuhkan jadi Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni Harianto Damanik, SH,MH melakukan silaturahmi dengan awak media cetak dan elektronik yang bertugas melakukan peliputan di Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Rabu (24/11).


Saat itu, Iptu Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Ipda Heri Suhartono, SH, Kanit Binmas Ipda Julia, Kanit Samapta dan Kanit Intel Aiptu Dede serta Kasium.
Silaturahmi Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu dengan sejumlah wartawan termasuk Harian Waspada berlangsung penuh nuansa keakbraban. Terlebih memang sang Kapolsek yang ramah dan respon dengan awak media.


“Semoga dengan silaturahmi ini antara media dengan Polri khususnya Polsek Kawasan Bandara Kualanamu terjalin sinergitas yang baik,” kata Jonni Damanik.
Menurutnya tanpa peran dan dukungan wartawan kinerja Polri juga kurang diketahui masyarakat. Karena itu dengan silaturahmi ini kiranya ke depan kinerja Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dapat di-publish lewat media.Begitu juga harapannya ke depan saling bersinergi, berbagi informasi, koordinasi untuk tujuan yang baik.


Apalagi, saat ini Bandara Kualanamu adalah bandara kebanggaan Sumut yang akan terus berbenah ke arah yang baik. Sedangkan silaturahmi ini menurutnya implementasi dan arahan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi sewaktu dikukuhkan menjadi Kapolsek defenitif. Di mana seluruh jajaran harus cepat bekerja untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19.


Iptu Jonni H Damanik selama 6 bulan sebagai Plt Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu. Selama itu pula ia terus menjalin kerjasama seluruh stakeholder kawasan bandara. Tepat Sabtu (20/11), dikukuhkan menjadi Kapolsek depenitif oleh Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi.
Silaturahmi dibarengi dengan makan siang bersama. (a13/B)

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni H Damanik beserta para Kanit silaturahmi dengan sejumlah wartawan. Waspada/Irianto

  • Bagikan
Search and Recover