Kapolresta DS: Wartawan Berperan Bantu Putus Mata Rantai Covid-19 - Waspada

Kapolresta DS: Wartawan Berperan Bantu Putus Mata Rantai Covid-19

  • Bagikan
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi berfoto bersama dengan perwakilan penerima APD dan sembako. (Waspada/Ist).

DELISERDANG (Waspada): Kapolresta Deliserdang (DS) Kombes Pol Yemi Mandagi menegaskan media ataupun wartawan sangat berperan membantu pemerintah dan masyarakat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 melalui pemberitaan.

“Kita tahu juga rekan media (wartawan) ini banyak juga membantu pemerintah membantu masyarakat terutama dalam pencegahan ataupun memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Jumat (10/4) pada saat memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada wartawan di Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi, memimpin langsung penyerahan secara simbolis membagikan sembako, masker dan juga handsanitizer kepada perwakilan wartawan yakni Ketua Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Edward Limbong, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang Khairul Hizad Sembiring dan lainnya.

Perwakilan ini dilakukan karena mengingat adanya social distancing, maka jumlah perwakilan hanya ditunjuk sebanyak empat orang, dengan disaksikan, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Rina Sri Nirwana Tarigan.

Diakui Kapolresta Deliserdang, dampak pandemi virus Corona (Covid 19)  saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan sosial dan ekonomi.

“Sehingga kita pun ikut memberi bantuan biar tetap eksis, baik bantuan berupa APD yakni hand sanitizer maupun masker termasuk juga sembako,”akunya.

Sementara itu Ketua Koordinator WUPDS Edward Limbong mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolresta berserta jajaran atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah sebaran Covid-19 serta pemberian Sembako. Semoga sinergitas antara Wartawan Unit Polresta Deliserdang dengan jajaran Polresta Deliserdang yang baik ini semakin baik kedepannya,” ungkapnya. (cel).

  • Bagikan