Waspada
Waspada » Kapolresta Deliserdang Pimpin Upacara PTDH Dengan Prokes Covid-19
Sumut

Kapolresta Deliserdang Pimpin Upacara PTDH Dengan Prokes Covid-19

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat memimpin upacara PTDH dengan menerapkan Prokes Covid-19.  Kapolresta Deliserdang Pimpin Upacara PTDH Dengan Prokes Covid-19. Waspada/ist
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat memimpin upacara PTDH dengan menerapkan Prokes Covid-19.  Kapolresta Deliserdang Pimpin Upacara PTDH Dengan Prokes Covid-19. Waspada/ist

DELISERDANG (Waspada): Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) seorang Bintara berinisial Bripka SHP, dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, di Mapolresta Deliserdang, Senin (28/12).

PTDH tersebut sesuai SKEP Kapolda Sumut Nomor : KEP/1714/ XII/2020 tanggal 18 Desember 2020.

Namun pada saat upacara tidak dihadiri Personel yang dipecat (In Absensia), sehingga penanggalan seragam dinas Polri digantikan dengan penanggalan foto personel yang dibawa ke hadapan pejabat yang berwewenang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi dalam kesempatannya, mengingatkan agar seluruh Personel tetap bekerja dengan mensyukuri apa yang telah diperoleh.

Bagi personel yang sudah terlanjur berbuat salah, agar segera berubah menjadi baik. “Ingat keluarga di rumah, jangan sampai hal itu terjadi pada diri anda” tegas Kapolresta.

Menurutnya, keputusan PTDH yang diambil ini sudah melalui proses yang sangat panjang akan tetapi Personel tersebut tidak menunjukan perubahan untuk lebih baik. Sehingga langkah ini harus dilaksanakan dengan tegas sesuai peraturan yang berlaku agar tidak memberikan dampak buruk terhadap organisasi.

“Untuk itu saya tekankan kepada seluruh personel Polresta Deliserdang bekerjalah dengan baik bersyukur dengan apa yang kita peroleh,” ungkapnya. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2