Kapolres Tebingtinggi Pimpinan Sertijab PJU

  • Bagikan

TEBINGTINGGI (Waspada): Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono S.IK M.SI pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama (PJU) Polres Tebingtinggi, Kamis(18/11).

Pelaksanaan upacara sertijab PJU Polres Tebingtinggi berlangsung di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan, Kel Pasar Gambir, Kec Tebingtinggi Kota yang dihadiri seluruh PJU serta ASN Polres Tebingtinggi.

PJU Polres Tebingtinggi yang disertijab antara lain, Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Sarponi, digantikan oleh Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Ops Polres Tebingtinggi, Kompol Burju Siahaan, digantikan oleh Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Wirhan Arif, digantikan oleh AKP Junisar Silalahi, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Vivin Anyuning Tyas, digantikan oleh AKP Dhoraria Simanjuntak, dan Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, digantikan oleh Iptu Maruli Tua Simanjorang.

Pada kata sambutannya, AKBP M Kunto Wibisono S.IK M.SI mengucapkan banyak terimakasih kepada PJU Polres Tebingtinggi yang lama karena telah banyak berkontribusi untuk Polres Tebingtinggi, dan untuk yang PJU Polres Tebingtinggi yang baru dirinya menegaskan harus bisa cepat beradaptasi dengan kinerja satuan kerja (Satker) yang lain.

“Kepada PJU Polres Tebingtinggi yang lama saya ucapkan terimakasih karena telah berkontribusi banyak untuk Polres Tebingtinggi, dan untuk PJU yang lama saya tegaskan harus bisa cepat beradaptasi dengan satuan kerja yang lain”, kata AKBP M Kunto Wibisono S.IK M.SI.(a37)


Keterangan Foto : Selesai upacara sertijab PJU Polres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono menyalami seluruh personil yang di sertijab. Waspada/Kristian Brahmana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *