Kapolres Tapsel Dukung TMMD Kodim 0212/TS - Waspada

Kapolres Tapsel Dukung TMMD Kodim 0212/TS

  • Bagikan

 

TAPSEL (Waspada) : Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Shamaradana Elhaj siap memberi dukungan penuh terhadap kegiatan TMMD ke 111 oleh Kodim 0212 Tapanuli Selatan di Desa Siuhom dan Desa Batu Rosak, Tapsel.

Dukungan penuh itu disampaikan oleh Kapolres Tapsel saat mengahadiri pembukaan TMMD ke 111 di Aula Kodim itu, Roman pada Selasa (15/06/2021)  mengatakan, dukungan itu diberikan melalui personil PolresTapsel yang bertugas, dengan menugaskan personil  tersebut bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah daerah.
“Intinya kita membantu TNI dan pemerintah daerah Tapsel dan juga masyarakat untuk mencapai target kegiatan,” kata Kapolres Tapsel di Aula Makodim 0212 TS di Kota Padangsidimpuan, usai pembukaan tmmd itu.
Roman  siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan dalam TNI Manunggal Membangun Desa-TMMD ke-111 diantaranya dengan mengerahkan sejumlah personil dalam kegiatan TMMD di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dan Desa Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan.
“Ini adalah bentuk sinergitas Kepolisian dengan TNI. Kami akan membantu TNI dalam program TMMD. Kita ingin menunjukkan kekompakan kita hadir di tengah masyarakat,” ujar AKBP Roman.(a38)


Waspada/Ahmad Cerem Meha
Teks poto:
Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Shamaradana Elhaj siap memberi dukungan penuh terhadap kegiatan TMMD ke 111 oleh Kodim 0212 Tapanuli Selatan.

  • Bagikan