Waspada
Waspada » Kapolres Tapanuli Selatan Kunjungi Tokoh Masyarakat Simarpinggan
Sumut

Kapolres Tapanuli Selatan Kunjungi Tokoh Masyarakat Simarpinggan

P.SIDIMPUAN (Waspada): Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH kunjungi Tokoh Masyarakat dan warga Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturrahmi, Rabu (19/8)

Kedatangan Kapolres disambut Tokoh Adat Sofyan Ritonga, Tokoh Agama Marsumi, Tokoh Pemuda Dullah Siregar dan Kasdi Siregar. Kemudian Kepling Simarpinggan dan Ketua Karang taruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga serta warga setempat.

Dalam pertemuan dengan Tokoh Masyarakat dan warga itu, Kapolres mengajak warga untuk saling bergandengan tangan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan dalam menjelang Pilkada daerah setempat yang dimulai dari tahapan pilkada hingga pelantikan Kepala daerah terpilih.

Selain itu, Kapolres juga mengajak warga untuk tidak membakar lahan sembarangan, karena dapat berdampak fatal dan membahayakan serta merusak lingkungan. Kata Kapolres dalam menjaga stabilitas kamtibmas, pihak polres akan tetap mengedepankan kekeluargaan.

Terakhir Kapolres mengucapkan terimakasih atas jamuan kunjungan Silaturrahminya, untuk ke depan Polri akan selalu bersinergi dengan seluruh Tokoh Masyarakat dan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Tapanuli Selatan.

Turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan tersebut Kaban Kesbang Pemkab Tapanuli Selatan, Kasat Intelkam, AKP Eldi Koswara, Kasat Reskrim, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK dan Kasat Lantas AKP Soya Lato Purna.(a31)

Keterangan Gambar:
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH foto bersama dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Simarpinggan.(Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2