Waspada
Waspada » Kapolres Tanjungbalai Kumpulkan Senjata Api Anggota
Sumut

Kapolres Tanjungbalai Kumpulkan Senjata Api Anggota

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memeriksa senjata api anggota di halaman apel Mapolres setempat. Waspada/Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memeriksa senjata api anggota di halaman apel Mapolres setempat. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada): Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira Kumpulkan Senjata Api Anggota dan memeriksa yang dipinjampakaikan ke personelnya di Lapangan Apel Mapolres, Kamis (20/2).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan pemeriksaan senjata api anggota  dinas wajib dilaksanakan terhadap seluruh personil yang telah dipinjampakaikan dan semua harus hadir tanpa terkecuali.

Pengecekan itu kata Kapolres meliputi perawatan, kebersihan, serta suratnya apakah masih aktif atau sudah habis masa berlakunya. “Terpenting mengecek apakah senpi dinas yang dipinjampakaikan masih ada padanya atau tidak,” tegas kapolres.

Turut Hadir, Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, Kabag Sumtttda Kompol MJ Siregar, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh personel yang diberikan izin pinjam pakai ssenpi dinas. (A32)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2