Waspada
Waspada » Kapolres T. Karo Pimpin Sertijab Kabag Dan Kasat
Sumut

Kapolres T. Karo Pimpin Sertijab Kabag Dan Kasat

KAPOLRES T. Karo memberikan plakat dan mengapresiasi AKP Ras Maju Tarigan. Waspada/Ist
KAPOLRES T. Karo memberikan plakat dan mengapresiasi AKP Ras Maju Tarigan. Waspada/Ist

KABANJAHE (Waspada): Kapolres T. Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag dan Kasat di jajaran Polres Tanah Karo. Kegiatan berlangsung di ruang Purpur Sage Mapolres Karo. Sertijab dijalankan sesuai dengan prosedur protokoler kesehataan Covid-19 yang peserta pelaksanaannya dibatasi, Senin(31/8).

Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya di tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Serah terima jabatan di Polres Karo ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/1235/VIII/2020 tanggal 12 Agustus 2020 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dan Mutasi di lingkungan Polda Sumut.

Beberapa pejabat Polres T. Karo yang melaksanakan sertijab diantarannya Kompol Sokhiziduhu Daely, Kabag Sumda digantikan Kompol Salomo Perulian Anak Ampun. AKP Ras Maju Tarigan, Kasatres Narkoba digantikan AKP Henry David Bintang Tobing dan AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Reskrim diganti dengan AKP Ardian Risky Lubis SIK.

Kapolres T. Karo menyampaikan kegiatan serah terima ini merupakan hal yang wajar terjadi, karena di samping untuk penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karir yang bersangkutan serta menambah cakrawala penugasan karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda.

Kapolres T. Karo mengucapkan rasa bangga yang sangat tinggi terutama kepada Kasatres Narkoba AKP Ras Maju yang kini menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Ditres Narkoba Poldasu, merupakan sejarah harus diingat dalam memberantas dan mampu meminimalisir peredaran gelap di Kabupaten Karo.

Pada kesempatan ini, saya pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres T. Karo menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setingg tingginnya kepada Kompol Sokhiziduhu Daely, AKP Ras Maju Tarigan dan AKP Sastrawan T atas pengambdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres T. Karo.

Sementara kepada pejabat baru Yustinus mengucapakan selamat datang serta dapat segera menyesuaikan dengan jabatan barunya dan bekerjasama dalam memajukan Polres T. Karo lebih baik kedepanya. Terutama perihal Kamtibmas dan Narkoba yang kondisinya kini sudah mulai dirasakan masyarakat Karo, harapnya.(c02)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2