Waspada
Waspada » Kapolres Sergai Merasa Bugar Setelah Disuntik Vaksin Sinovac
Sumut

Kapolres Sergai Merasa Bugar Setelah Disuntik Vaksin Sinovac

SEIRAMPAH (Waspada): Setelah disuntik vaksin Sinovac Covid-19 saya merasa lebih segar bugar tanpa ada pengaruh yang negatif, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap vaksin Sinovac.

Demikian dikatakan Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang didampingi Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, Kadis Kesehatan dr Bulan, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy, Kadis Kominfo Drs H Akmal, Sekretaris Dinkes dr Helmi Nur Sinaga kepada sejumlah Wartawan cetak dan online, Rabu (3/2) siang di ruang rapat Wabup Sergai di Jl.Negara Sei Rampah, usai menjalani suntik vaksonasi Sinovac di Mapolres Sergai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut ataupun ragu-rqgu untuk vaksin Sinovac agar terhindar dari Covid-19.

” Vaksin Sinovac sudah diuji secara klinis sehingga aman bagi tubuh,” sebut AKBP Robin seraya menambahkan bahwa dirinya telah membuktikan dengan disuntik vaksin Sinovac lebih dulu.

Kapolres juga memohon kepada para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda bersama mendukung serta mensukseskan program vaksinasi Sinovac agar terhindar serta memutus mata rantai Covid-19. (a15/C)

 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat menjalani suntik vaksin Sinovac Covid-19 dari petugas medis, Rabu (3/2) di Mapolres Sergai Jl.Negara Sei Rampah. Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2