Waspada
Waspada » Kapolres Samosir Ramah Tamah Bersama Wartawan
Sumut

Kapolres Samosir Ramah Tamah Bersama Wartawan

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, bersama dengan Insan Pers, usai acara ramah tamah di halaman Mapolres Samosir. Kapolres Samosir ramah tamah bersama wartawan. Waspada/Tumpal P Sijabat
Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, bersama dengan Insan Pers, usai acara ramah tamah di halaman Mapolres Samosir. Kapolres Samosir ramah tamah bersama wartawan. Waspada/Tumpal P Sijabat

SAMOSIR (Waspada) : Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, menggelar acara ramah tamah bersama wartawan yang ada di Samosir, Jumat (9/10) di Aula Mapolres Samosir.

Acara ramah tamah bersama jurnalis, dalam rangka meningkatkan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati/wakil Bupati di Wilayah Kabupaten Samosir 9 Desember 2020.

Muhammad Saleh, menyampaikan agar insan pers bekerjasama dengan aparat hukum (Polres) untuk menciptakan keamanan di Pilkada Samosir.

Sambungnya, hendaknya para insan Pers menerbitkan berita terbaik untuk dibaca masyarakat umum khususnya Samosir.

Menurut Kapolres, media memiliki peran yang besar dalam mengedukasi dan mengarahkan masyarakat Samosir untuk menangkal dan menghindari berita-berita hoaks.

“Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan semua insan pers baik cetak, online dan elektronik untuk kemaslahatan atau kebaikan masyarakat samosir,” kata Saleh.

Hingga saat ini, lanjut Kapolres situasi Kamtibmas masih terkendali aman serta kondusif, inilah harapan di saat Pilkada nanti.

Parlindungan Tinambunan, Hotdon Naibaho, Fernando Sitanggang, dan Insan pers lainnya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama Kapolres bersama media, kiranya hal ini bisa berlanjut sehingga kedekatan media terhadap jajaran Polres semakin solid..

“Mari kerjasama baik menjaga kenyamanan di masa Kampanye dan ketika Pilkada, hindari berita hoax,” ajak Parlindungan Tinambunan.

Dalam acara Kapolres Samosir ramah tamah bersama wartawan tersebut, turut dihadiri Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi, Kasat Intel AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kabag Humas Polres Samosir Pandu Marpaung, Kompol Bernad Naibaho dan Insan Pers yang ada di Samosir.(cts)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2