Kapolres Samosir Melayat Marlundu Situmorang

  • Bagikan

SAMOSIR (Waspada) : Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, didampingi personil Group Band asal Samosir, “Marsada Band” melayat ke rumah duka seniman Batak Almarhum Marlundu Situmorang (personil Marsada Band), Selasa (16/11) di Tuktuk Siadong.

Kegiatan dilaksanakan dimulai dengan ibadah, Bernyayi lagu gereja yang diiringi Marsada Band, sebagai wujud rasa satu penderitaan untuk menyampaikan kata penghiburan.

Sembari menyampaikan kata penghiburan, Kapolres bercerita pengalaman hidup bersama Almarhum Marlundu Situmorang, sebelumnya mengenal baik Marlundu sejak Tahun 2010 di Tarutung kala itu saya menjabat Kasat Reskrim Polres Taput dan almarhum bersama Marsada Band sering berkumpul dan diundang tampil oleh Bupati Taput.

Kapolres Samosir juga menyampaiakn Tali Kasih kepada Istri Almarhum, Menghormat Jenazah Alamarhum dan memeluk anak Almarhum.(cts)

Keterangan Foto:
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melayat ke rumah duka Almarhum Marlundu Situmorang personil Marsada Band group musik asal Pulau Samosir. (Waspada/Tumpal P Sijabat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *