banner 325x300

Kapolres Pematangsiantar Himbau Warga Pakai Masker

  • Bagikan
Kapolres AKBP Boy Sutan Binangga Siregar bersama jajarannya membagikan masker serta memakaikan langsung kepada pedagang dan pengunjung.(Waspada-Edoard Sinaga/B).  

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kesadaran dan kepedulian para pedagang dan pengunjung Pasar Horas, Kota Pematangsiantar dalam memutus mata rantai penyebaran dan mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih jauh dari harapan.

Akibat kurangnya kesadaran dan kepedulian para pedagang dan pengunjung Pasar Horas itu, membuat Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar bersama jajarannya mendatangi Pasar Horas dan menghimbau agar para pedagang mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, terutama memakai masker ketika keluar rumah dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Melihat masih banyak pedagang dan pengunjung yang tidak mengenakan masker, Kapolres bersama jajarannya membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker.

Malah, Kapolres secara langsung mengenakan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker.

Kasubbag Humas Iptu Rusdi menyebutkan kegiatan itu diikuti Kasat Intel, Kasat lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Babinsa Siantar Barat dan personel Polsek Siantar Barat.

Menurut Kasubbag Humas, banyak masker yang dibagikan dan yang langsung dipakaikan, namun tidak dihitung berapa jumlahnya.(a28/C).

 

  • Bagikan