Waspada
Waspada » Kapolres Minta Kabag dan Kasat Monitor Kegiatan Bansos di Setiap Desa.
Sumut

Kapolres Minta Kabag dan Kasat Monitor Kegiatan Bansos di Setiap Desa.

RANTAUPRAPAT(Waspada): Polres Labuhanbatu melaksanakan apel pagi yang dipimimpin AKBP Agus Darojat SIK.MH di lapangan Mapolres Labuhanbatu beserta personil Polres Labuhanbatu, Senin (18/05).

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel pagi Waka Polres Kompol Muhd. Taufiq, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Pertama dan seluruh personil dan ASN Polres Labuhanbatu

Terkait pembagian Bantuan Ssial Tunai (BST), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan beberapa bantuan sosial lainnya dari pemerintah pusat maupun daerah, agar para Kabag dan Kasat memonitor dan tunjuk personil untuk melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan pemberian dana bantuan tersebut.

Lakukan pengamanan terkait bantuan sosial, jika ada potensi kerawanan harus kita perhatikan, terutama dalam pembagian dana bantuan sosial, untuk itu mari kita waspadai bersama agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas” ujar Kapolres.

Selanjutnya para personil Bhabinkamtibmas diharapkan bisa mendata warganya dan berkoordinasi dengan perangkat desa masing-masing berkaitan jumlah warga yang berhak dan layak mendapatkan bantuan sosial, jangan sampai ada warga yang tidak terdata dan tidak mendapatkan bantuan. Sementara disatu pihak ada sejumlah warga yang double mendapat bantuan, kata Kapolres.(c05).

Waspada/ist
Keterangan Foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat saat melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Labuhanbatu

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2