Waspada
Waspada » Kapolres Labuhanbatu Bagikan Paket Lebaran Kepada Wartawan
Sumut

Kapolres Labuhanbatu Bagikan Paket Lebaran Kepada Wartawan

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati saat berbagi paket lebaran kepada wartawan. Waspada/ist
Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati saat berbagi paket lebaran kepada wartawan. Waspada/ist

 

RANTAUPRAPAT (Waspada): Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK., MH membagikan paket Lebaran kepada para wartawan/jurnalis media cetak dan elektronik, Sabtu (8/5) di Polres Labuhanbatu.

Pembagian paket lebaran dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang diwakilkan oleh Kasub Bag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati, SH tersebut dilaksanakan di depan Gedung Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

Saat pembagian paket Lebaran tersebut hanya para ketua organisasi media atau perwakilannya yang mengambilnya di Polres Labuhanbatu untuk membatasi jumlah wartawan yang datang atau untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun jumlah wartawan yang mendapatkan paket lebaran dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan adalah sebanyak 160 orang, ungkap Kasub Bag Humas AKP Murniati.

Salah satu wartawan menyebutkan bahwa pembagian paket lebaran dari Kapolres Labuhanbatu tersebut menjadi momen untuk semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dengan wartawan di Kabupaten Labuhanbatu.

Kami wartawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, ungkap salah satu wartawan.(c05).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2