Kapolres L.Batu Tinjau Banjir Kualuh Selatan - Waspada

Kapolres L.Batu Tinjau Banjir Kualuh Selatan

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT (Waspada); Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama Wabup Labura H. Syamsul Tanjung ST. M.H meninjau lokasi banjir di
Desa Sialang Taji Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara, Senin (22/11).

Kapolres bersama rombongan tiba di lokasi banjir sekira pukul 18.30 dan menyerahkan bantuan sembako di posko yang sudah dipersiapkan sebelumnya di sekitar lokasi banjir.

Kapolres menyapa para korban banjir dan berharap agar masyarakat sabar atas musibah bencana alam yang dialami.

Kapolres menghimbau bila terdapat kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi petugas agar memperoleh pertolongan dan bantuan semaksimal mungkin, ungkap Anhar.

Adapun desa yang terendam banjir yaitu Dusun Kampung Selamat Desa Sialang Taji rumah yang terendam sebanyak 25 KK, Dusun Kampung Ayu Desa Sialang Taji sebanyak 18 KK, Dusun Sri Buluh Desa Sialang Taji sebanyak 72 KK, Dusun Kilang Samin Desa Sialang Taji 10 KK, Dusun Pasar Bengkuang DS Sialang Taji sebanyak Taji 10 KK, Dusun Pardanuan Nauli 1 Desa Sialang Taji sebanyak 102 KK dan Dusun Patamuan Nauli 2 Desa Sialang Taji sebanyak 75 KK.

Terjadinya banjir disebabkan curah hujan tinggi dan jebolnya tanggul pembenteng sungai. Saat ini Polres Labuhanbatu telah menempatkan personil dan Bhabinkamtibmas guna monitor dan pengamanan di lokasi banjir. (a07/B)

Keterangan foto
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyapa warga dengan ramah di lokasi banjir. (Ist)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir. (Ist)

  • Bagikan