Waspada
Waspada » Kapolres Humbahas Berharap Dukungan Wartawan
Sumut

Kapolres Humbahas Berharap Dukungan Wartawan

KAPOLRES Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar (tengah) dalam silaturahmi dengan insan pers. Kapolres Humbahas berharap dukungan wartawan. Waspada/Ist
KAPOLRES Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar (tengah) dalam silaturahmi dengan insan pers. Kapolres Humbahas berharap dukungan wartawan. Waspada/Ist

DOLOKSANGGUL (Waspada): Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berharap dukungan wartawan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan (Humbahas).

Kapolres yang memulai tugas barunya di Wilkum Polres Humbahas, meminta sinergi yang baik khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Humbahas dalam pelaksanaan Pilkada, kami Polres Humbahas siap bekerjasama dengan insan pers. Untuk itu kami juga meminta dukungan dari para insan pers serta mensupport kegiatan positif agar terpublikasi kepada masyarakat,” ujar AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dalam silaturahim dengan para wartawan di Aula Mapolres Humbahas, Desa Tapian Nauli, Lintongnihuta, Rabu (18/11).

Pamen Polisi, lulusan Akpol 2002 itu mengatakan bahwa peran media sangat strategis membantu tugas Polisi, salahsatunya menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Katanya lagi, dalam masa Pandemi Covid-19, rekan wartawan agar menjadi pelopor pencegahan Covid melalui penerapan protokol kesehatan (Prokes) melalui artikel dan publikasi kegiatan positif, pencegahan penyebaran Covid.

“Dalam perkembangan situasi Nasional, bahwa kerumunan potensi penyebaran Covid. Untuk itu, jika ada kerumunan atau pengumpulan massa yang mengabaikan Prokes, mari kita sama-sama mencegah atau koordinasi dengan petugas agar dilakukan sosialisasi atau pembubaran secara persuasif,” ujarnya.

Sementara, ketua PWRI Humbahas, Porman Tobing menyampaikan apresiasi kepada Kapolres yang dengan pintu terbuka menerima kehadiran insan pers.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Humbahas, semoga kemitraan Pers dan Polisi tetap terjaga dengan baik,” katanya.(cas)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2