Kapolres Asahan Dorong Sinergitas Pers dan Polisi - Waspada

Kapolres Asahan Dorong Sinergitas Pers dan Polisi

  • Bagikan
Sinergitas Pers dan Polisi
Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang memberi plakat kepada Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK. (Waspada/Ist)

ASAHAN(Waspada):Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dorong sinergitas pers dan polisi khususnya di Resor Asahan dalam cipta Kamtibmas, sebagaimana disampaikannya saat beranjangsana ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Kamis (12/3).

Mantan Kapolres Kepulauan Natuna dalam lawatan pertamanya ke institusi lain ini didampingi Kasat Reskrim AKP Adrian Rizky Lubis, keduanya baru beberapa pekan bertugas di Asahan.

“Harapan saya yang baru pertama kali tugas di Sumut ini mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan bagaimana kita bisa saling mendukung dan jalin sinergitas antara pers  dan polisi,” kata Kapolres.

Nugroho juga berharap informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat harus intensif dilakukan dalam kerangka kemaslahatan publik.

“Kami mendukung seluruh wartawan menjalani uji kompetensi sebagaimana pedoman dewan pers,”tandasnya.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang, seperti sudah tradisi siapapun Kapolres yang silih berganti bertugas di Asahan selalu menyempatkan diri melakukan agenda kunjungannya di kantor PWI Asahan.

“Tentu silaturahmi ini jadi perekat bagi wartawan yang tergabung di PWI bersama Polres Asahan guna menguatkan hubungan kemitraan dalam rangka berbagi informasi, menyatukan persepsi, saling berkordinasi dan bersinergi,” katanya.(a10).

 

  • Bagikan